Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 26 Mei 2021 Episode 290

sinopsis ikatan cinta rabu 26 mei episode 290

Jurnalfakta.com – Bocoran kisi-kisi sinopsis ikatan cinta rabu 26 mei episode 290. Hal yang menegangkan terjadi saat proses pembongkaran makam. Andin syok lalu terpeleset saat melihat makam anaknya tersebut kosong. Lalu Andin mengalami pendarahan, untung Al cepat-cepat bawa Andin kerumah sakit akhirnya Andin dan kandungan nya baik-baik saja.

Namun, pada ikatan cinta episode 290 akankah Mirna akan memberi tau ke Andin kalau makam Nindy itu kosong? Atau Mirna mengatakan kalau makam Nindy sudah dipindahkan agar Andin tidak syok lagi?

Nah, berikut sinopsis ikatan cinta rabu 26 mei episode 290 full. Mirna sudah sampai di rumah sakit, dia tanya kondisi Andin. Mirna cerita tentang makam Nindy yang dibongkar. Karena Al takut nanti Andin kenapa-napa akhirnya Al mencegah Mirna cerita, dia khawatir Mirna tahu tentang makam Nindy kosong.

Al lalu mengalihkan perhatian, Al mengajak Mirna bicara. Dan dia mengatakan jangan membuat Andin banyak pikiran dulu. Dia bilang kondisi Janin Andin masih lemas.

Akhirnya Mirna menuruti apa yang dikatakan Al. Mirna lalu memberikan penjelasan ke Andin kalau makam Nindy sudah dipindahkan. Mirna pun menyuruh Andin agar tidak khawatir soal makam Nindy dan fokus pada kesehatan janin nya.

Al lega dan menyuruh Mirna untuk pulang dan mengabarkan ke Mama Rosa kalau hari ini Andin dan diri nya tidak pulang. Karena Andin harus dirawat terlebih dahulu.

Selanjutnya di sinopsis ikatan cinta rabu 26 mei 2021, Dadang menjalankan perintah Elsa, dia menemui penggali kubur. Dan menyuruh penggali kubur untuk bohong tentang makam Nindy kosong. Dan bilang kalau sudah dipindahkan. Mang Dadang menawarkan uang ke penggali makam itu untuk membuat pernyataan bohong kalau Andin dan Al bertanya.

Para penggali kubur akhirnya mau berkata bohong. Lalu Pak Dadang mengabari ke Elsa kalau para penggali kubur akan tutup mulut soal makam Nindy yang kosong tersebut.

Dan Elsa pun merasa lega karena masalah makam Nindy sudah terselesaikan. Namun, Al heran kenapa penggali kubur itu bilang sudah memindahkan makam Nindy. Al heran, padahal makam itu kosong. Al curiga pasti ada yang terjadi. Dia mengatakan apa ulah Elsa.

Al pun mencoba menghubungi Elsa dan menanyakan soal makam itu. Elsa pun mengatakan kalau memang dirinya yang menyuruh para penggali kubur untuk berbohong soal makam kosong itu.

Reyna pulang, dia melihat papa dan mamanya belum pulang. Reyna penasaran, lalu Bu Rosa telpon Al. Al cerita Andin harus bedrest di rumah sakit. Bu Rosa khawatir dengan kondisi Andin, dan janinnya.

Bu Rosa yang sempat kaget mendengar Andin pendarahan lagi, meminta Al agar terus menjaga Andin dan tidak boleh membuatnya stres lagi. Al lalu meminta maaf ke Mama Rosa. Mama Rosa lalu pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi Andin.

Selanjutnya pada sinopsis ikatan cinta rabu 26 mei episode 290. Rendy cari tahu om Martin ke Rafael, ternyata Rafael cerita kalau tante nya telpon mengatakan kalau Om Martin gak pulang. Rendy semakin curiga kalau ada yang terjadi dengan Om Martin.

Rendy lalu berpikir kalau Om Martin tidak pulang ada hubungan nya dengan Ricky. Rendy dan Rafael lalu berencana untuk mencari Om Martin. Rafael mencoba bertanya ke Ricky soal keberadaan Om Martin. Namun, Ricky berbohong dan mengatakan kalau dirinya tidak tau dimana Om Martin.

Ricky, mencoba menutupi masalah ini dari Rafael. Karena Ricky tidak mau urusan nya itu di ikut campuri oleh mereka.

Sedangkan Om Martin sendiri masih berusaha mencoba kabur dari sekapan Ricky. Karena penjagaan nya ketat, Om Martin kesulitan untuk kabur. Rendy dan Rafael akan mencari keberadaan Om Martin karena mereka merasa kalau Om Martin kenapa-napa.

Di ikatan cinta episode 290. Niat Al untuk jujur mengenai kalau Nindy adalah Reyna masih dirinya tunda, karena Al kasihan melihat kondisi Andin yang sangat lemah.

Tetapi, Al berjanji suatu saat nanti dirinya akan mengatakan yang sejujurnya ke Andin kalau Reyna dalah anak kandung nya.

Exit mobile version