Sudah di BKT, Amanda Manopo Mulai Syuting Ikatan Cinta Lagi

Amanda Manopo di BKT

Jurnalfakta.comAmanda Manopo sudah kembali ke lokasi syuting Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia di Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasi yang berada di Gadog ini juga menjadi tempat tinggal para pemain dan kru selama syuting berlangsung demi menghindari penularan Covid-19. Amanda Manopo salah satunya.

“Manda ada di BKT sekarang, iya sudah, besok mulai syuting. Kalau hari syuting Shopee sama Arya,” kata Sari Nila dalam potongan video siaran langsung Instagram hari ini, yang disebarkan para penggemar Amanda dan sinetron yang dibintanginya itu. Sari Nila berperan sebagai Mama Rosa, ibunda Aldebaran dan mertua Andini Karisma Putri, karakter yang diperankan Amanda sebagai pemeran utama sinetron ini.

Amanda sudah menganggap BKT di Gadog adalah rumah keduanya. Ia memilih menenangkan diri di sana lantaran banyak kru dan pemain yang mendukung dan menyayanginya.

Sebelumnya, Amanda dikabarkan bertolak ke Jakarta saat ibunya, Henny Agustina Manopo kritis pada Ahad pagi, 25 Juli 2021 dalam perjuangannya melawan Covid-19 diperparah memiliki komorbid diabetes dan stroke. Pada sore harinya, Henny meninggal. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, sehari kemudian.

Salah satu sahabat Amanda, Chika Waode yang berperan sebagai Suster Mirna, menuturkan, Amanda sedang menenangkan diri. Ia membuat siaran langsung di Instagram, kemarin.

“Keadaan Kakak Amanda alhamdulilla baik-baik saja berkat support kalian semuanya. Terima kasih buat teman-temannya, supportnya, doanya, aku yang mewakili menyampaikan rasa syukur dan terima kasih,” katanya.

Hari ini Glenca Chyasara juga membuat unggahan di Instagram Storynya. Ia mengunggah video bagian bawah yang memperlihatkan kaki bergoyang milik Amanda Manopo, kakinya sendiri, dan stylistnya, Ichan Virgo. Di video itu, Glenca mengetag nama Amanda Manopo untuk memperlihatkan gadis 21 tahun benar-benar sudah kembali ke BKT.

Sumber: Tempo.co

Baca Juga: Tanpa Drama! Ini Dukungan Arya Saloka Buat Amanda Manopo

Exit mobile version