Jurnalfakta.com – Asus kembali merilis Laptop Gaming terbarunya yaitu Asus ROG Zephyrus Duo 15. Apa spesifikasi nya dan berapa harga laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15 ini. Simak ulasan berikut ini.

Maraknya industri game di Dunia membuat beberapa vendor mengeluarkan produk terbarunya, salah satunya Asus. Asus kembali merilis Laptop Gaming seri ROG dengan harga puluhan juta yang membuat Laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15 ini menjadi salah satu Laptop gaming kelas menengah dari Asus.

Berbeda dengan seri ROG yang lain, Laptop Asus ROG Zephyrus ini memiliki dua layar sekaligus dan ini merupakan kelebihan dari laptop baru Asus tersebut. Nah, bagi Anda yang menginginkan laptop gaming 15 inci yang kelas menengah dengan spesifikasi handal yang harga nya puluhan juta mungkin Laptop Asus ROG Zephyrus ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda.

Asus ROG Zephyrus Duo 15, Laptop Gaming Kelas Menengah Spesifikasi Mewah

Asus biasanya mengeluarkan produk Laptop seri ROG di banderol dengan harga yang cukup mahal, bahkan ada yang mencapai harga di atas Rp. 100 Jutaan seperti Laptop Asus Mothership yang harga nya mencapai 131 Jutaan. Wowww

Kali ini Laptop gaming dari Asus harganya kurang lebih sekitar Rp. 60 Jutaan yang merupakan Laptop gaming kelas menengah terbaik. Asus ROG Zephyrus Duo 15 dibekali dengan spesifikasi yang mewah dan handal dalam urusan game, mengingat harga Asus ROG Zephyrus Duo 15 yang mencapai 60 Jutaan.

Spesifikasi dan harga laptop asus rog zephyruz duo 15

Spesifikasi Asus ROG Zephyrus Duo 15

ROG Zephyrus Duo 15 yaitu Laptop dua layar anomali dengan layar kedua di bagian belakang Keyboard. Tata letak layar di ROG Zephyrus duo 15 ini layar keduanya terletak di depan layar utama dan dibelakang keyboard, ini menjadi tata letak yang sangat bagus dan memudahkan penggunanya.

Layar kedua ini merupakan layar sentuh (bukan Touchscreen) AH-VA sebesar 14,09 inci dan dapat di operasikan dengan stylus. Layar kedua dari ROG Zephyrus duo ini yaitu 3840 x 1110 dots di dorong pada 60Hz dan memiliki lapisan anti reflektif.

Sedangkan pada layar utamanya memiliki ukuran 15 inci, dan Anda dapat memilih tampilan antara panel resolusi 4K dan panel resolusi Full HD dengan kecepatan refresh maksimum 300HZ.

Pada prosesornya cukup handal sebagai laptop gaming murah. Prosessor Asus ROG Zephyrus Duo 15 adalah generasi ke 10 Intel Core i9-10980HK 8 core, GPU nya memakai GeForce RTX 2080 Super dengan 128 core CUDA, RAM hingga 32GB, dan SSD hingga 2TB.

Ini merupakan unit pertama dari Asus yang mengadopsi pendingin baru “AAS Plus” untuk meningkatkan pendingin udara internal sebesar 30%.

Selain itu, antara CPU, GPU, dan Heat Sink, bagian konduktif termal “Conductonaut” oleh Thermal Grizzly menggunakan logam cair, yang memiliki konduktivitas termal lebih tinggi daripada gemuk silicon pada umumnya.

Ini merupakan varian tertinggi dari laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15, nantinya akan nada varian terendahnya yang memakai Core i7-10875H dan RTX 2070 Super tentu dengan harga yang beda.

Harga Asus ROG Zephyrus Duo 15

Untuk harganya sendiri berdeda antara varian core i9 dan core i7. Untuk harga laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15 varian tertinggi (yang memakai core i9) dibanderol dengan harga berkisar $3.700 atau setara dengan Rp. 60.916.985 (1$ = 16.464). Sedangkan varian terendahnya (yang memakai core i7) di banderol sekitar $3000 atau setara dengan Rp. 49.392.150. Nantinya Laptop Asus ROG Zephyrus Duo 15 ini akan hadir di Indonesia pada bulan Juni 2020 mendatang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan