Trailer dan Sinopsis Ikatan Cinta jumat 12 Februari Episode 163. Jurnalfakta.com – Halo semua penggemar Sinetron Ikatan Cinta, Apakah sampai saat ini masih setia dengan Ikatan Cinta?. Nah, pasti semua pada penasaran kan dengan bocoran trailer dan sinopsis ikatan cinta hari ini jumat 12 februari 2021, episode 163?

Untuk Trailer Ikatan Cinta Episode 163 hari ini Jumat 12 Februari 2021, silahkan Anda klik Disini Trailer Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 12 Februari (Jangan Lupa Subscribe Ya). Nah, sekarang saat nya kita bahas mengenai sinopsis ikatan cinta Episode 163.

Pada Episode ikatan cinta sebelumnya, Bagaimana menurut Bunda semua mengenai sikap yang di ambil Andin terhadap Aldebaran?. Apakah Andin sudah kelewatan, atau Al memang pastas mendapatkan perlakuan seperti itu sama Andin?

Ada beberapa Part ikatan cinta yang akan penulis bahas pada episode ikatan cinta yang ke 163 hari ini jumat 12 februari. Maka dari itu, simak baik-baik ya Bund sinopsis ikatan cinta berikut ini agar Anda semua tambah penasaran dengan apa yang akan terjadi sebenarnya.

Sinopsis Ikatan Cinta

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Februari, Episode 163

Pasti Anda saat ini kesal dengan sikap Andin yang Egois dan selalu memojokkan Al. Andin meminta Al jujur, giliran Aldebaran sudah jujur dengan kebohongan nya, Andin malah menjauh darinya.

Mau kamu Apa Andin?

Saat ini Al sedang dalam masa yang sulit, dia sekarang bingung mau ngelakuin apa untuk menebus semua dosa dan kesalahan terhadap Andin dulu. Bahkan permintaan maaf Al ke Andin tidak dihiraukan.

Kasihan Al ­čÖü

Tak sampai disitu saja, Andin semakin marah dan kecewa setelah mendengar cerita dari Rafael. Hemmzz… sepertinya beberapa episode ikatan cinta menjadi episode terburuk bagi Aldebaran ya Bund?.

Lalu, apa yang akan terjadi pada Ikatan Cinta Episode 163?. Langsung saja simak bocoran sinopsis ikatan cinta episode 163 berikut ini.

Andin Menyangka Kalau Yang Menyerang Rafael dan Nino adalah Suruhan Al

Sepertinya Andin salah paham dengan apa yang telah diceritakan Rafael terhadapnya. Sebelumnya Andin mendengar pembicaraan Al dan Rendy dirumahnya yang mengatakan kalau Rendy habis dari Samarinda untuk mencari Pak Sodikin.

Pada saat dikampus Andin bertemu dengan Rafael yang bercerita kalau dia dan Nino habis di serang oleh preman saat di perjalanan menuju ke Bandara. Mendengar kalau ada orang yang akan menghalangi penyelidikan Rafael, Andin pun berfikiran kalau orang-orang tersebut adalah suruhan Al.

Ini akan membuat Al semakin dibenci Andin. Andin pun mencoba menanyakan itu semua kepada Al, apakah benar Al yang menyuruh orang untuk menggagalkan penyelidikan Rafael dan Nino serta disuruh melakukan penyerangan.

Al pun sontak kaget mendengar pertanyaan Andin yang Al sendiri tidak tahu masalah itu. Al lalu bilang “kalau bukan aku yang menyuruh orang untuk menyerang Rafael dan Nino”

Al juga bilang kalau “saya tidak tahu masalah itu, tolong percaya sama saya Ndin”. Andin pun tidak percaya, karena Al juga ada maksud untuk menemui saksi itu.

Andin lalu mengatakan ” kalau bukan kamu siapa lagi Mas?. Karena hanya kamu yang memiliki tujuan yang sama dengan Rafael dan Nino”

Sinopsis Ikatan Cinta Episode 163 hari ini Jumat 12 Februari 2021 juga akan membahas mengenai kalau Andin dan Al datang ke sekolah Reyna , tetapi datang nya telat.

Andin dan Al Akhirnya Datang ke Sekolah Reyna

Sebelumnya Andin dan Al sudah berjanji kepada Reyna kalau nanti pas acara drama di sekolahan nya mereka akan datang, tetapi datang nya telat.

Reyna sangat sedih karena Mama Papa nya lama datangnya. Ibu Rosa yang mendampingi Reyna pun merasa kasihan melihat Reyna sedih akibat pertengkaran orang tua nya.

Sebelum ke Sekolahan Reyna, Andin terlebih dahulu mampir ke Makam, sepertinya Andin mendatangi Makan Nindi, Al yang mengetahui keberadaan Andin di Makam langsung menghampirinya.

Al pun mengatakan kepada Andin ” Nagapain kamu kesini Ndin?. Bukanya acara sekolah Reyna sebentar lagi mulai?”

Andin lalu mengatakan ” Saya hanya ingin mendatangi Makam Nindi Mas, yang menjadi korban akibat perbuatanmu dulu Mas”

Al lalu berkata dalam hati ” Nindi masih ada Ndin, Nindi tidak meninggal, Nindi adalah Reyna Ndin”. Lalu Al pun mengajak Andin pergi ke sekolahan Reyna.

Sesampainya di sekolah Reyna, Andin dan Al pun langsung memakai kostum layaknya seorang pangeran dan putri. Al dan Andin memerankan peran seorang Pangeran dan Putri, namun Andin masih canggung karena masih terbayang rasa marah dan kecewa.

Walaupun begitu, Reyna sangat senang karena orang tua nya bisa hadir dan bermain drama bersama.

Elsa Ketakutan dan Khawatir Semua Perbuatannya Terbongkar Setelah Mendengar Kalau Nino Ingin Menyelidiki Siapa Orang Yang Telah Menyerangnya.

Elsa meminta Nino untuk berhenti menyelidiki kasus pembunuhan Roy, namun Nino tidak mau dan malah Nino ingin menyelidiki siapa orang yang telah menyerangnya dan siapa yang menyuruhnya.

Elsa pun semakin ketakutan jika Nino tau siapa dalang dalam peristiwa penyerangan tersebut. Apa lagi Elsa tau kalau Rafael mengetahui orang yang menyerangnya adalah orang yang sama yang pernah bertemu dengan dirinya.

Tidak mau terbongkar masalah ini, Elsa pun lalu mengfitnah kalau sepertinya Al yang telah menyuruh orang untuk menggagalkan penyelidikannya. Karena hanya Al yang memiliki rencana yang sama dengan Nino serta Rafael.

Nino pun langsung berfikir, apakah benar Aldebaran otak dari penyerangan saya dan Rafael. Apalagi Nino dulu sempat melihat Rendy datang ke Pos Satpam Clasternya untuk menanyakan keberadaan Pak Sodikin.

Nino langsung menaruh curiga terhadap Al kalau Al lah otak dari penyerangan nya dengan Rafael.

Elsa memang licik, dia pandai memutar balikkan fakta untuk menutupi perbuatannya. Apalagi, orang-orang selalu percaya dengan omongan Elsa, kecuali Erlangga.

Lanjut ke sinopsis ikatan cinta jumat 12 februari 2021 episode 163.

Saat ini Erlangga dan Michelle masih terus mencari petunjuk mengenai siapa sebenarnya yang telah membunuh Roy. Dia pun terus menyelidiki berbagai macam barang milik Roy, berharap dapat menemukan petunjuk yang dapat membuktikan kalau bukan Andin pelakunya.

Saat ini, Erlangga dan Michi mencari apa Password dari Email Roy, karena mereka yakin jika di dalam File Backup nya ada petunjuk dan bukti siapa pelaku sebenarnya.

Sampai sekarang belum ada satu bukti yang nyata yang dapat membuktikan kalau Elsa adalah yang membunuh Roy. Hanya Mama Sarah yang tau semua kebohongan Elsa selama ini. Mama Sarah hanya bisa diam dan berusaha menyimpan rahasia ini, karena dia tidak mau kalau Elsa sampai masuk penjara dan di tinggalkan Nino.

Namun, Mama Sarah merasa takut jika suatu saat nanti semua kebohongan Elsa terbongkar. Dia juga takut harus bicara apa dengan suaminya jika semuanya terungkap.

Al saat ini memang sedang menderita dan bingung untuk melakukan apa. Al berharap Andin mau memaafkan nya. Al Akan terus berusaha dengan selalu ada disamping Andin dan selalu memberikan perhatian yang dulu belum pernah Andin rasakan.

Andin bisa tersentuh hatinya saat Al memberikannya perhatian dan juga sikap kasih sayangnya. Namun, Andin masih belum bisa memaafkan Al walaupun Andin melihat perjuangan dan pembuktian Al kalau dia benar-benar mencintainya dan ingin mempertahankan pernikahannya.

Al khawatir jika Andin nantinya berubah pikiran dengan tidak jadi mencabut tuntutannya saat di pengadilan Agama nanti. Padahal sebelum Al berkata jujur, Andin kemungkinan besar akan cabut tuntutan cerai nya, karena pada saat itu hubungan mereka sudah membaik.

Bagaimana Bund? Apakah Andin mau memaafkan Al dan mau mencabut tuntutan nya?.

Semoga saja di sinopsis ikatan cinta episode 163 usaha serta perjuangan Al tidak sia-sia, dan Andin mau memaafkan serta cabut tuntutan nya saat di pengadilan nanti.

Itulah bocoran trailer dan sinopsis ikatan cinta jumat 12 februari episode 163. Sinopsis ikatan cinta hari ini episode 163, sepertinya akan terjadi pada sinetron Ikatan Cinta Episode 163 hari ini. Terima Kasih.

Iklan